Minggu, 28 April 2019

Di Larang Copy Paste Mencuri Seluruh Artikel Yang Ada Disini Untuk Di Posting Ulang Tanpa Izin


Assalaamu’alaikum……

Mohon perhatian dan hati-hati, informasi ini saya tulis sebagai himbauan kepada para pembaca blog asuhan Ki Saifi Maghribi di manapun berada dan kepada para pembaca yang sedang mencari ilmu-ilmu hikmah tingkat tinggi yang bersumber dari kitab klasik kuno original.

Saya ingin mengingatkan bahwa belakangan ini marak terjadi oknum pencurian artikel-artikel keilmuan hikmah pada postingan blog yang telah saya buat, mereka mengaku sebagai ahli hikmah, mereka mengaku sebagai ahli kitab, namun di sayangkan mereka tidak memiliki kemampuan yang mumpuni dalam menguasai ilmu-ilmu kitab hikmah. Sehingga mereka mengambil jalan kompas untuk mendapatkan popularitas pengakuan public, bahwa mereka adalah sebagai ahli hikmah dan ahli kitab hikmah, padahal jika di cermati dengan baik mengenai artikel-artikel keilmuan yang di suguhkan sumbernya banyak hasil copy paste/ hasil mencuri dari artikel blog orang lain, khusunya blog-blog yang saya buat.

KENAPA SULIT MEMBEDAKAN MANA YANG ASLI DAN MANA YANG COPAS MENCURI ARTIKEL….??
Beberapa pemirsa sulit membedakan mana yang asli mana yang copy paste, karena adanya beberapa oknum yang menjual kitab-kitab hikmah PDF tanpa terjemaahannya karena ia tidak faham isi kitabnya, ketika saya ulas dan saya posting dari isi-isi kitab hikmah tersebut dengan detil dan gamblang di forum internet dan medsos, maka dengan mudah mereka mencuri artikel saya, kemudian di kemas ulang dan di posting ulang dengan rasa peracya diri berlebihan.

Sebab mereka merasa punya kitab-kitabnya dalam bentuk PDF saja, namun tidak mengerti dan faham isinya, sehingga mereka lebih dominan hanya mempersembahkan sekedar menjual kitab atau cover kitabnya saja, tanpa dengan terjemaahan isinya. 

Mereka ternyata menunggu saya memposting ilmu-ilmu yang baru yang selalu saya posting secara rutin dalam setiap minggunya pada blog yang saya buat, di sanalah mereka memiliki waktu momen yang tepat untuk mengumpulkan artikela-artikel keilmuan yang telah saya ulas, kemudian mereka kemas ulang dengan edat-edit ringan agar tidak terlalu mirip nyonteknya dengan slogan  “BERSANAD” 

Jika di baca sepintas sulit untuk membedakannya, apabila di cermati dengan teliti saya tahu benar konten tulisan saya, alur kosakata kalimat dan buah pemikiran tulisan tersebut adalah hasil pemikiran saya yang saya kembangkan dari hasil mutolaah menerjemaahkan isi-isi setiap pasal ilmu kitab-kitab hikmah klasik kuno original yang saya tulis

CARA MEMBEDAKANNYA: Pertama anda lihat status tanggal bulan dan tahun pada postingan tersebut, jika statusnya lebih akhir atau tanpa status tanggal maka blog artikel itulah yang mencuri atau copy paste. Mudah bukan cara membedakannya

Maka dari itu saya mengingatkan kepada siapa saja di manapun anda berada, jika ada artikel blog-blog ahli hikmah bermunculan yang usianya masih baru, kemudian isi artikelnya menyerupai seluruh artikel blog yang telah saya buat dengan gaya edat-edit yang kemudian di kemas ulang dengan bahasa pengakuan seolah-olah itu adalah karyanya sendiri. Tetapi status tanggal/bulan/tahun postingan tersebut lebih akhir dari status postingan seluruh artikel pada blog-blog yang telah saya buat, maka artikel tersebut perlu di pertanyakan keasliannya. Maka anda wajib berhati-hati dan sangat di anjurkan untuk studi banding dengan melacak sebanyak-banyaknya mana yang lebih awal dan mana yang lebih kredible

Banyaknya korban-korban yang telah mendapatkan ilmu dari pihak lain kemudian berdatangan kepada saya, yang kemudian bertanya tentang keaslian ilmu-ilmu hikmah yang menyerupai dengan artikel postingan yang telah saya buat, namun ketika di diskusikan isinya tidak sesuai dengan aslinya
Himbauan ini saya buat bertujuan agar tidak ada lagi korban-korban yang telah di rugikan oleh oknum-oknum paranormal abal-abal yang mengaku ahli hikmah, mengaku ahli kitab hikmah namun artikel-ertikel keilmuannya hasil copy paste/mencuri dari blog saya tanpa izin
Dalam hal ini sama sekali saya tidak khawatir merasa tersaingi atau di saingi oleh siapapun, dengan catatan: Selama artikel-artikel yang telah saya posting pada blog yang saya buat tidak di curi dan di copy paste untuk mengelabui orang-orang 

Silakan anda menjadi ahli hikmah, silakan anda menjadi paranormal dengan catatan berkarya sendiri jangan comat-comot copy paste mencuri artikel-artikel yang telah saya buat tanpa izin untuk di salah gunakan memalsukan isinya

Jika anda sebagai ahli hikmah yang mumpuni, jika anda paranormal sejati utamakanlah adab dan ubudiyah dalam pijakan ilmu yang anda emban jangan hanya sekedar melajur hawa nafsu apalagi ilmu yang di suguhkan hasil mencuri atau copy paste dari hak-hak orang lain tanpa izin. InsyaAllah tidak akan berkah dan bertahan lama silakan anda buktikan itu janji Allah.

Semoga Allah memberikan karunia ilmu-ilmu hikmah yang bermanfaat untuk anda sekalian, tentunya dengan karunia ilmu-ilmu yang hak tidak hasil copy paste apalagi hasil curi-mencuri artikel orang lain yang di kemas ulang dengan bahasa  BERSANAD tanpa ada rasa malu, tanpa ada rasa tanggung jawab kepada pemiliknya ( hak adami )

Lebih baik berguru dengan adab dan ubudiyah walaupun harus banyak berkorban, namun hasil dan keberkahan ilmu yang di dapat tidak perlu di ragukan lagi, dengan izin Allah ilmunya berkah tanpa batas. Daripada mencuri artikel ilmu untuk memalsukan ilmu, kemudian mengelabuinya maka dengan izin Allah tidak akan bertahan lama 1 tahun 2 tahun 3 tahun pasti game over, silakan anda buktikan. Itu jajnji Allah

Semoga bermanfaat. Atas perhatiannya terimakasih
Wassalaamu’alaikum……

DILARANG MENCURI SELURUH ARTIKEL BLOG INI
UNTUK DIPOSTING ULANG TANPA IZIN…!!!

APABILA ADA WEB ATAU BLOG LAIN MENYERUPAI SELURUH ARTIKEL INI DENGAN CARA APAPUN PENYAMARANNYA TERMASUK EDAT EDIT MERUBAH JUDUL. JIKA ADA YANG MENYERUPAI TANPA MENYERTAI STATUS INFORMASI POSTINGAN, ATAU STATUS POSTINGAN TERSEBUT LEBIH AKHIR DARI STATUS TANGGAL POSTINGAN SELURUH ARTIKEL BLOG INI, MAKA BLOG/WEBSITE TERSEBUT TELAH MENG-COPY PASTE MENCURI SELURUH ARTIKEL BLOG INI, SEHINGGA PERLU DI PERTANYAKAN KEASLIAN ISI KANDUNGAN ILMUNYA.
HATI-HATI PALSU….!!!
HATI-HATI DALAM MEMILIH GURU DAN MENCARI ILMU

SILAKAN BERKARYA SENDIRI...!!!
TANPA HARUS COPY PASTE MENCURI ARTIKEL ORANG LAIN

#DilarangMencuriIlmu
#DilarangCopyPaste