Kamis, 05 Januari 2006

Qosam Maghribi Original



Assalamu’alaikum…......

Qosam Maghribi ini adalah ilmu hikmah tingkat tinggi untuk penarikan berbagai macam hajat yang sangat langka. Yang di terjemaahkan dari kitab hikmah klasik kuno yang sangat langka, yaitu kitab Mujarobat Ruuhaniyah Khozinatul Al-Maghribi halaman 313, karya Al’alim Arruhaniy Ibnu Al-Hajji At-talamsaniy Al-Maghribi. Ketahuilah wahai saudaraku bahwa ilmu ini saya dapatkan amat sangat susah payah, untuk mendapatkan ilmu ini memakan waktu yang sangat lama yaitu 6 tahun. Sebab yang memiliki ilmu ini hanyalah segelintir orang dan jarang pula yang berkenan untuk di ijazahkan kepada orang lain yang tidak memiliki ikatan bathin yang kuat. 

Alhamdulillah setelah memakan perjalan waktu yang lama selama 6 tahun dari sabab petunjuk ghaib/bathiniyah ilmu ini saya dapatkan ijazah sanadnya dari almukarom K.H Nurkholis probolinggo, dari Syeikh Abi Hasan Al-Maghribi, dari Syeikh Maulana Maghribi, sampai kepada Al'Alim Arruhaniy Ibnu Al-Hajji At-Talamsaani Al-Maghribi yang buah karyanya di tuangkan di dalam kitab hikmah Mujarobat Ruhaniyah Khozinatul Maghribi tahun 727 Hijriyah

Qosam maghribi ini memiliki aura power yang sangat dahsyat untuk berbagai macam penarikan secara magis, utamanya dapat di jadikan wasilah untuk penarikan tamu, pelaris dagangan yang sangat ampuh, untuk penarik rizqi, untuk menarik tamu dari seluruh penjuru dunia, mendatangkan hajat besar, menarik cinta dan rindu sesorang, pelet khusus dan mahabbah umum, menarik menundukan khodam ruhaniy, pawang hajatan  dll.



Kekuatan ilmu ini sudah tidak diragukan lagi faidah dan manfaatnya, karena Qosam maghribi ini salah satu ilmu maghribi berbentuk Qosam yang memilki kekuatan yang beryoni tinggi. Ilmu ini adalah salah satu ilmu pilihan yang sangat saya kagumi, dan sampai saat ini masih terus saya amalkan, insyaAllah haqul yakin faidah dari ilmu ini sangat luar biasa, karena saya pribadi sudah merasakan manfaatnya dan banyak di rasakan oleh oleh para pengunjung murid-murid saya, baik dari dalam negeri maupun luar negeri, ilmu Qosam ini saya gunakan sebagai wasilah senjata doa untuk menarik tamu dari dalam dan luar negeri, alhamdulillah hasilnya terasa sangat berkah dan signifikan, banyak berdatangan tamu-tamu dari dalam dan luar negeri dan ilmu ini sebagai wasilah SEO ghaib nya blog saya, agar ratingnya selalu ada di peringkat nomor 1 di pencarian GOOGLE, dan pembaca nya senantiasa terpukau menggebu ingin memilki ilmu-ilmu yang setiap saya posting. 

Dengan izin Allah dari tahun 2013 sampai saat ini alhamdulilah dengan wasilahnya ilmu ini, blog hikmah ini ada di deretan nomor satu dari 250 BIG List of Top Website versi Google kategori blog hikmah seluruh dunia, ilmu ini sangat ampuh dan dahsyat terbukti ampuh bisa menarik hati dan jasad dari seluruh dunia berkunjung kepada saya di awali dengan bertemunya blog saya di internet, kemudian pada akhirnya mereka tertarik berkunjung ke pondok saya untuk bersilaturahmi ijazah ilmu dan ada beberapa kalangan yang hendak berbisnis dengan saya, bi-idznillah super ajib. Padahal secara sareat saya tidak memakai jasa SEO di google, saya hanya menggunakan SEO ghaib meminta kepada Allah dari wasilah ilmu Qosam maghribi ini

Jika anda berminat memiliki ilmu ini wasilahnya untuk di jadikan sebagai senjata doa pelaris dagangan, penarik rizqi, menarik tamu, mendatangkan hajat besar serta pelet/mahabbah/pengasihan insyaAllah ilmu ini cocok sekali untuk wasilah hajat tersebut, dan tidak usah bersusah payah lagi mencari bertahun-tahun seperti yang saya alami. Alhamdulillah ilmu ini sudah sangat sempurna dari rahasia-rahasia dan cara memakainya sudah disempurnakan sesuai dengan kitab aslinya, yaitu Kitab Mujarobat Ruuhaniyah Khozinatul Al-Maghribi asma dan doanya tidak ada yang di kurangi sedikitpun. 

InsyaAllah ilmu ini saya ijzahkan langsung kepada anda siapa saja yang membutuhkannya, baik yang berada di dalam negeri ataupun di luar negeri. Apabila  anda ingin mendapatkan keberkahannya yang lebih dahsyat lagi, maka baiknya ilmu ini di sandingkan dengan pasangannya, yaitu asma sunge rajeh ASR madura selatan yang sohih dan asli.

jika di umpamakan ilmu Qosam maghribi dengan asma sunge rajeh adalah sebuah Mustika Ilmu yang berfungsi sebagai ilmu mustika kedigjayaan menarik atau menyambar ruh-ruh jasad manusia sehingga di tarik oleh khodamnya dari seluruh muka bumi sehingga dengan mudah berdatangan kepada pemilik ilmu ini, dan  ilmu ini berfungsi sebagai auto protect energy ghaib, insyaAllah ilmu ini dapat melindungi diri anda dari perbuatan orang yang zholim baik secara lahir dan bathin.

Apabilah dipadukan kemudian di amalkan secara istiqomah maka insyaAllah hajat-hajatnya nya lekas tercapai bisa menjadi orang sukses kaya raya, kaya hati, kaya ilmu, kaya harta dan rizqi yang halal berlimpah barokah dunia akhirat untuk bekal ibadah mencapai taqwa kepada Allah SWT, haqul yakin bi idznillah.

Apabila ingin sempurna keberkahannya dan anda sudah mulai merasakan hasilnya di mudahkan hajat-hajatnya dan rizqinya maka di anjurkan di tunaikan fida terhadap ilmu ini secara bertahap atau sekaligus jika anda sudah mampu ada rizkinya, agar Allah melanggengkan nikmatnya dan di tambah keberkahannya tanpa batas. Fida ini adalah wasilah sedekah kifarat sebagai penebus keinginan hajat-hajat yang di inginkan dari wasilah ilmu ini agar terbuka hijab/penghalangnya, sehingga hajat-hajat dan cita-cita anda dari wasilah mengamalkan ilmu ini tercapai dengan mudah dan keberkahannya tumpah ruah kepada anda.

Cara mengamalkan ilmu ini cukup sederhana yaitu hanya dijadikan wirid saja, utamanya selepas sholat magrib dan subuh sebanyak 7x dan boleh di baca pada waktu-waktu sholat wajib lainnya ataupun pada waktu sunat lainnya: sholat duha, tahajud dan hajat. Qosam maghribi ini asmanya cukup pendek tidak terlalu panjang, panjangnya setara dengan surat alfatihah, yang berbahasa arab suryaniyah.

Ketahuilah bahwa Qosam maghribi ini Allah mewakilkan di dalamnya beberapa khodam yang di komandani oleh Malaikat Jabril A.S, Khodam dari Qosam maghribi ini yang akan bekerja membantu melaksanakan hajat-hajat apa saja yang anda inginkan, bekerja secara ghaib dengan menarik ruh-ruh jasad setiap manusia di mana saja berada, menarik ruh-ruh rizqi apa saja dan dari mana saja,  menarik hati, menarik rasa cinta, menarik rasa kepercayaan sehingga  akan nampak berbondong-bondong dan berdatangan kepada anda klien-klien bisnis, tamu-tamu berduit yang anda inginkan, banyak berdatangan pembeli/ pelanggan yang hendak membeli barang dagangan anda, banyak rizqi-rizqi yang berdatangan kepada anda dengan mudah dengan jalan yang tidak di sangka-sangka, banyak keajaiban-keajaiban dari apa-apa yang anda inginkan dengan jalan yang tidak di sangka sangka yang tidak bisa di hitung dengan bilagan tangan, bi-idznillah.

Sarah makna dari qosam maghribi ini saya buka sebagian yang berbunyi seperti ini: 
"seluruh gunung bergetar karena kedahsyatannya doa ini, dan takluklah semua leher-leher mahluk ( manusia /jin ) karena agungnya doa ini yang di dalamnya terkandung asma-asma Allah yang agung dan Tuhan dzat yang maha abadi, bekerjalah untuk ku wahai khodam asma Qosam maghribi ini, wahai malaikat jibril ambilkan/tariklah/datangkanlah/sampaikanlah …… sebutkan hajat nya….. kumpulkanlah mereka semua, datangkan mereka semua berkumpul antara aku dengan mereka semua, tetapkanlah mereka semua kepadaku dalam keadaan patuh/tunduk/cinta/segan/tenang/damai/nyaman dan mahabbah kepadaku, ibarat rakyat yang sedang berhadapan kepada rajanya yang di segani dan di kaguminya. Dan jadikanlah aku orang yang di cintai oleh mereka semua, hembuskanlah rasa cinta yang tinggi dalam ruh dan hatinya, dan semua bagian jasadnya cinta kepadaku, tariklah ruh dan jasad mereka semua untuk berkumpul denganku, sesungguhnya Allah maha kuasa atas segala sesuatu perkara, dan ijabahnya yang amat sangat dahsyat.

Rahasia yang amat dahsyat dari Qosam maghribi ini ada yang Allah wakilkan di dalamnya yaitu khodam malaikat jibril A.S yang bertugas menarik ruuh setiap mahluk ( khusunya manusia ) menyampaikan rahasia ilham, dimana ilham-ilham tersebut menggiringnya/menariknya dari seluruh penjuru bumi mulai dari ukup masyrik hingga ukup maghrib berdatangan kepada pengamal ilmu ini, yang mana di dalam hatinya dan jasadnya tunduk, patuh, segan, tenang, nyaman dan mahabbah kepada dirinya

Sehingga mereka semua yang di tarik, di ambil, di giring ruh dan jasadnya berdatangan dari mana saja dengan wasilah ilham yang di tiupkan Malaikat Jibril A.S baik hatinya maupun jasadnya, niscaya mereka akan berdatangan sekalipun mereka ada di ujung dunia. Walaupun orangnya tidak datang tapi bingkisannya/rizqinya akan sampai kepada anda ( mereka mberi anda hadiah uang, atau harta yang berharga )
                                           
FAIDAH QOSAM MAGHRIBI:
1. Penarikan harta, rizqi dan kekayaan
2. Penarikan tamu, langganan usaha bisnis dari seluruh dunia tunduk mahabbah kepada anda
3. Pelaris dagang yang sangat ampuh
4. Penarikan jodoh
5. Mahabbah pelet pengasihan umum/pelet khusus tingkat tinggi
6. Wibawa tingkat tinggi/Auto protec ghaib
7. Menarik energy positif
8. Menarik tamu undangan hajat pesta pernikahan agar amplop dan isinya banyak dan makanan menjadi cukup / pawang hajatan
9. Mendatangkan hajat besar
10. Cocok untuk pegangan ahli hikmah, broker, marketing, konsultan, dokter, tabib, pengusaha, pedagang dll
11. Menarik pacar/ suami istri yang hilang
12. Kesejahteraan
13. Membuka mata bathin
14. Keselamatan dan masih banyak lagi manfaat yang tidak bisa di hitung oleh bilangan tangan

#TESTIMONI dari dalam dan luar negeri klik  "DI SINI"    
#Untuk mendapatkan ijazah ilmu klik "DI SINI"

INFAQ MAHAR TK TINGGI Rp. 1.313.000

INFAQ MAHAR PAKET TK HAIBAH Rp. 3.876.000
#Bonus Ilmu ASR Madura Selatan
#Bonus Qosam Malaikat Sayyid Kahyalin

NIATKAN INFAQ IKHLAS LILLAAHITA'ALA
Silahkan datang langsung ke alamat kami atau jarak jauh sama ampuhnya, kami akan mentransfer energinya, membimbing dalam proses dan pengamalannya, konsultasi bimbingan gratis selamanya. Mahar kifarat infaq sedekah anda insyaAllah kami salurkan untuk kegiatan majlis ilmu dan kepada para mustahik, yatim dan fakir miskin. Apabila ada keraguan kepada kami, kami mohon tidak untuk telpon/sms, karena kami tidak ingin membodohi, membohongi dan menipu siapapun, kelak agar tidak ada yang dirugikan. Semoga ilmu ini berkah dan manfaat dunia dan akhirat. Aamin yaa robbal’aalamiin

Yang mengijazahkan: Ki Saifi Maghribi
HP/WA: Klik +62 812 1329 5626
                                                                                                                                                                  
Mohon maaf kami tidak melayani konsultasi via SMS dan diatas jam 9 malam. Apabila telepon tidak diangkat mungkin sedang sibuk, silahkan dicoba kembali

Wassalamu’alaikum……

DILARANG MENCURI SELURUH ARTIKEL BLOG INI
UNTUK DIPOSTING ULANG TANPA IZIN…!!!

APABILA ADA WEB ATAU BLOG LAIN MENYERUPAI SELURUH ARTIKEL INI DENGAN CARA APAPUN PENYAMARANNYA TERMASUK EDAT EDIT MERUBAH JUDUL DENGAN SLOGAN BERSANAD. JIKA ADA YANG MENYERUPAI TANPA MENYERTAI STATUS INFORMASI POSTINGAN, ATAU STATUS POSTINGAN TERSEBUT LEBIH AKHIR DARI STATUS TANGGAL POSTINGAN SELURUH ARTIKEL BLOG INI, MAKA BLOG/WEBSITE TERSEBUT TELAH MENG-COPY PASTE MENCURI SELURUH ARTIKEL BLOG INI, SEHINGGA PERLU DI PERTANYAKAN KEASLIAN ISI KANDUNGAN ILMUNYA.

HATI-HATI PALSU….!!!
HATI-HATI DALAM MEMILIH GURU DAN MENCARI ILMU

SILAKAN BERKARYA SENDIRI...!!!
TANPA HARUS COPY PASTE MENCURI ARTIKEL ORANG LAIN

#QosamMaghribi
#QosamMaghribiOriginal