Minggu, 12 Agustus 2018

TESTIMONI Ilmu Hikmah Kesaksian Pengungjung Blog Asuhan Ki Saifi Maghribi Dari Dalam Dan Luar Negeri

TESTIMONI MURID-MURID PENGUNJUNG BLOG ILMU HIKMAH ASUHAN KI SAIFI MAGHGRIBI DARI DALAM DAN LUAR NEGRI

Kumpulan testimonial ini adalah suatu bukti dari para murid-murid kami dan dari para pengunjung beberapa blog kami. Mereka adalah bagian pengamal ilmu-ilmu hikmah kesuksesan dunia dan akhirat, meliputi berbagai macam ilmu-ilmu Hikmah di antaranya: 

Hikmah kekayaan, hikmah jalbul rizqi, hikmah kejayaan, hikmah kewibawaan, hikmah naik pangkat dan derajat, hikmah pelet mahabbah dan pengasihan, hikmah pelaris dagangan, hikmah laduni, hikmah penarik tamu, hikmah mata bathin mukasyafah terawangan, hikmah penjagaan, hikmah kekebalan, hikmah kasyaf, hikmah fardu 'ain, hikmah sariat, hikmah tauhid, hikmah tasawwuf, hikmah toriqot, hikmah hakikat, hikmah ma'rifat sehingga tercapainya hikmah-hikmah keselamatan dunia akhirat. untuk mencapai rahmat dan ridhonya Allah SWT. Yang bersumber dari kitab original, bukan hasil copy paste.

Alhamdulillah jika di amalkan dengan toriqoh khusu maka ilmu yang di amalkan lekas menjadi nyata/tajrib, berkah terasa bermanfaat dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan sangat membantu menyelesaikan kesulitan hidup sekalipun dalam keadaan yang sangat genting terjepit, jika anda menjalani dan mengamalkan ilmu-ilmunya dilandasi dengan niat ibadah dan i'tikad yang baik & konsisten, maka insyaAllah ilmu yang diamalkan menjadi amal ibadah, menjadi tajribah, maslahat barokah dunia dan akhirat. Aamin yaa robbal’alamiin

Testimoni in asli tanpa rekayasa, beberapa digit nomor handphone sengaja di blok agar, rahasia privasi murid-murid kami terjaga. Silahkan simak saja kesaksian mereka, jika mereka sebagai orang awam yang sungguh-sungguh ingin bangkit sehingga bisa menemukan berbagai keajaiban solusi dengan wasilah ilmu ilmu hikmah yang kami ijazahkan kenapa anda tidak???

HP/WA: Klik +62 812 1329 5626