Jumat, 21 September 2018

Rahasia Ilmu Falak Tahun 1440 Hijriyah / Tahun 2018 - 2019 Sumber Kitab 'Ajaibul 'Ajaib

Kitab Tadzkiroh Ulil Albab Lijami’il ‘Ajaibul ‘Ajaib 

Assalaamu’alaikum……..

Atas rahmat dan karunia Allah SWT, penulis mendapatkan petunjuk isarat dari Allah untuk di jadikan suatu keutamaan dan wasilah untuk muhasabah diri, khususnya untuk saya pribadi dan insyaAllah umumnya bisa bermanfaat untuk orang banyak,  agar di tahun ini bisa lebih mawas diri dalam segala hal, meningkatkan kualitas hidup agar lebih baik dari kehidupan tahun lalu, agar senantiasa dalam keadaan Eling dan ada di jalan yang lurus yang mendatangkan sabab keridoan rahmat Allah SWT.

Rahasia petunjuk yang saya dapatkan, tepatnya yaitu pada tanggal 10 muharam 1440. Petunjuk ilham tersebut tertuju pada salah satu Kitab hikmah ilmu falak kuno yang sangat langka, yaitu Kitab Tadzkiroh Ulil Albab Lijami’il ‘Ajaibul ‘Ajaib ( peringatan bagi orang-orang yang berakal cerdas mengungkap semua hal-hal yang ajaib/ di luar akal ) kitab ini lahir pada tahun 1008 Hijriyah, karya ulama Sufi besar, yaitu Syeikh Dawud bin Umar Al-Antokhii R.A halaman 106, pasal yang menerangkan tentang keutamaan tabir rahasia yang akan terjadi pada tiap-tiap Tahun baru Hijriyah di awali jatuh pada setiap permulaan harinya pada bulan Muharram menurut rahasia hikmah ilmu falak kawakib perputaran 7 bintang besar dalam setiap tahun. 


Tanggal 1 Muharam Tahun Baru 1440 Hijriyah jatuh pada hari Selasa, bertepatan jatuh pada tanggal 11 September 2018 Tahun Masehi. Rahasia keterangan mengenai pasal ini di ambil dari kitab hikmah kuno Raja Dzulqornain seorang pemimpin raja islam yang solih, adil, jujur dan bijaksana. 

Hikmah Ilmu falak yang ini menerangkan tentang rahasia tanggal 1 permualaan hari di awal bulan Muharam pada tiap-tiap tahun baru Hijriyah. Di terangkan di dalam kitab tersebut, apabila tanggal 1 bulan Muharam sebagai permulaan tahun baru Hijriyah tersebut jatuh pada hari Selasa, maka tahun tersebut di sebut dengan tahun Marikh. Di dalam hikmah ilmu falak Marikh adalah kawakib bintang besar berwarna merah yang berada di langit ke 5, bintang Marikh memiliki sifat karakter panas Naas sugro/ Naas kecil.


Yang akan terjadi Naas sughro pada tahun Marikh 1440 Hijriyah / 11 september 2018 akhir s/d 30 Agustus 2019 menurut Kitab ‘Ajaibul ‘Ajaib di antaranya: 
1. Pada awal tahun marikh ini awalnya baik-baik saja, namun di tahun Marikh akan tiba ujian teguran dari Allah, yaitu bala bencana marabahaya yang di sebabkan perbuatan tangan-tangan manusia yang jahil, yang menimbulkan berbagai kesusahan dan marabahaya baik langsung yang datang berupa teguran dari Allah ataupun akibat dosa prilakunya di masa lalu
2. Mengalami Krisis pangan, sulit untuk mendapatkan bahan pokok pangan biji-bijian (beras, jagung, kedelai, kacang dll) dan sulit untuk mendapatkan sayur-sayuran dan buah-buahan. 
3. Harga-harga mengalami gejolak kenaikan harga yang mahal
4. Di riwayatkan akan ada seorang raja/presiden yang lengser dari jabatannya atau tidak bisa lagi menjabat tahta kerajaan dari kepemimpinannya
5. Akan timbul raja baru yang memimpin, namu ia menanggung beban resiko yang cukup berat dari sebab naas yang di perbuat oleh raja sebelumnya, namun Allah menolongnya untuk menyelamatakan kondisi naas tersebut
6. Pada akhir tahun Marikh ini akan mengalami paceklik yang cukup signifikan di sebabkan suatu kondisi naas yang memprihatinkan, yaitu sedang mengobati sakit naas pada sesuatu yang amat sangat penting
7. Akan terjadi perang di akhir tahun Marikh entah di negara mana persisnya
8. Susah mencari uang/ krisis ekonomi
9. Banyak muncul ke permukaan public masalah-masalah sengketa tanah
10. Banyak orang yang pindah ahli profesi dari karyawan menjadi wirausaha/bisnis untuk menyambung hidupnya
11. Akan terjadi fitnah dan peperangan besar di Negari Syam
12. Akan terjadi fitnah-fitnah keji di Maghrib antara negara-negara di benua afrika dan timur tengah, sehingga terjadi peperangan hebat akibat fitnah tersebut, sehingga menimbulkan banyak korban jiwa dengan jumlah yang sangat banyak khususnya dari kalangan anak-anak dan kakek-kakek
13. Akan terjadi guncangan Gempa Bumi yang sangat besar, sebagai bentuk peringatan dari Allah agar seluruh umat manusia sadar kembali kepada jalan yang benar

Wallaahu a’lam bishowab

Jika kita merenung untuk bermuhasabah diri, bahwa Kitab ‘Ajaibul ‘Ajaib ini lahir pada tahun 1008 Hijriyah. Hingga saat ini sudah berusia sekitar 432 tahun. Apabila di lihat dari kacamata dohir hal-hal rahasia di atas sangat otentik dan mendekati pada kenyataan saat ini. 

Dengan di ungkapnya hikmah rahasia-rahasia ilmu falaq pada setiap tahun, dari sumber keterangan yang telah tertulis di dalam kitab ‘Ajaibul ‘Ajaib ini tertulis pada 432 tahun yang lalu bagi anda yang meyakini hal itu silahkan-silahkan saja, begitupun sebaliknya jika anda tidak meyakini dan mempercayainya itu juga tidak apa-apa tidak akan menjadi dosa. 

Dengan point-point rahasia yang telah tertulis di dalam kitab ini saya pribadi merasakan ada sebuah nilai manfaat atau hikmahnya, agar kita semua lebih mawas diri, lebih hati-hati mempersiapkan diri pada tahun Marikh ini dengan segala upaya untuk merubah diri pada perkara-perkara yang lebih baik, menyegerakan kembali kepada jalan Allah dan bertaubat sesegera mungkin. 

Agar di tahun Marikh ini kita semua mendapatkan naungan rahmat dan pertolongan Allah selamat dari malapetaka marabahaya di tahun ini, sehingga kita semua termasuk golongan hamba-hamba Allah yang lulus dari ujian-ujian Allah SWT. Endingnya agar kita bisa meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah, sehingga bisa memetik dan menemukan hikmah-hikmah besar, apa arti hakekatnya hidup di dunia untuk di jadikan bahan Muhasabah diri.  Selebihnya mari kita bertwakal dan berserah diri kepada Allah agar kita semua selamat di dunia dan di akhirat.

Pada setiap perkara apapun sudah pasti ada yang pro dan ada yang kontra, maka dari itu mari kita kembalikan pada keyakinan diri kita masing-masing, dan harus senantiasa menjaga adab yang baik , jangan bersangka buruk kepada kekasih Allah yang telah menulis kitab ini. Bisa jadi saking sayangnya beliau kepada kita agar hati-hati dan mawas diri pada tahun-tahun yang akan datang sehingga beliau menulis hikmah rahasia-rahasia ilmu dari Allah SWT yang di tulis dalam bentuk kitab ‘Ajaibul ‘Ajaib ini untuk di jadikan sebuah bahan tafakur dan muhasabah diri.

Apabila hal-hal di atas adalah benar dan factual sesuai dengan kenyataan nantinya, maka semua itu semata-mata datang dari Allah, yang di lukiskan coretannya dalam kitab ‘Ajaibul ‘Ajaib ini. Bahwasanya ilmu-ilmu Allah itu amat sangat luas, salah satunya seperti ilmu hikmah dan ilmu falak yang hikmah-hikmahnya bersumber darikitab suci Al-quran yang berdasar dan tidak di buat-buat dalil dan keterangannya memang ada, sehingga fakta kebenarannya bisa di rasakan dan di buktikan dengan kondisi saat ini bahkan yang akan datang.

Syeikh Dawud bin Umar Al-Antokhii R.A, beliau adalah salah satu ulama-ulama ahli suluk, ahli hukama dan ilmu falak,beliau adalah golongan hamba-hamba Allah yang mendapatkan pangkat derajat mulia di sisi Allah SWT, ( Waliyullah ) sehingga Allah memberikan karunia rahmat-Nya di berikan hikmah ilmu-ilmu rahasia dan ilmu falak yang langsung tembus indigo sampai ke alam Lauhil Mahfudz.

Untuk penopangnya agar di selamatkan dari marabahaya yang telah di jelaskan pada keterangan di atas pada tahun Marikh ini, maka di anjurkan sesegera mungkin kembali kepada jalan Allah, bertaubat sebaik-baik bertaubat, melaksanakan Attaqoh Sughro dan melaksanakan ifak sedekah untuk tolak bala bencana, salah satu anjurannya sedekah dalam bentuk kafarot menyemblih ayam atau fida sughro ( menyemblih kambing )  atau fida kubro ( menyemblih kerbau/sapi ) di niatkan karena Allah dan dagingnya di bagikan kepada para mustahik: anak-anak yatim, fakir, miskin, duafa, alim ulama, musafir, orang yang sedang belajar ilmu agama dan lain-lain

Dengan wasilah tersebut, maka dengan izin Allah anda akan di berikan naungan rahmat pertolongan Allah dan keselamatan oleh Allah SWT pada kondisi dunia ini banyak terjadi musibah marabahaya yang sangat memprihatinkan banyak terjadi bala bencana pada tahun Marikh ini.

Wallaahu a’lam

Wassalaamu’alaikum……

Ki Saifi Maghribi
HP/WA: Klik +62 812 1329 5626

DILARANG MENCURI SELURUH ARTIKEL BLOG INI
UNTUK DIPOSTING ULANG TANPA IZIN…!!!

APABILA ADA WEB ATAU BLOG LAIN MENYERUPAI SELURUH ARTIKEL INI DENGAN CARA APAPUN PENYAMARANNYA TERMASUK EDAT EDIT MERUBAH JUDUL DENGAN SLOGAN BERSANAD. JIKA ADA YANG MENYERUPAI TANPA MENYERTAI STATUS INFORMASI POSTINGAN, ATAU STATUS POSTINGAN TERSEBUT LEBIH AKHIR DARI STATUS TANGGAL POSTINGAN SELURUH ARTIKEL BLOG INI, MAKA BLOG/WEBSITE TERSEBUT TELAH MENG-COPY PASTE MENCURI SELURUH ARTIKEL BLOG INI, SEHINGGA PERLU DI PERTANYAKAN KEASLIAN ISI KANDUNGAN ILMUNYA.

HATI-HATI PALSU….!!!
HATI-HATI DALAM MEMILIH GURU DAN MENCARI ILMU

SILAKAN BERKARYA SENDIRI...!!!
TANPA HARUS COPY PASTE MENCURI ARTIKEL ORANG LAIN

#RahasiaIlmuFalak
#RahasiaIlmuFalakOriginal